Eversys mesin kopi yang digunakan Tomoro Coffee

Eversys adalah perusahaan Swiss yang didirikan pada tahun 2009, mengkhususkan diri dalam produksi dan pemasaran mesin kopi espresso profesional, khususnya berfokus pada teknologi otomatis penuh. Perusahaan ini didirikan oleh Jean-Paul In-Albon dan Robert Bircher dan berkantor pusat di Sierre, Swiss. Eversys bertujuan untuk memadukan teknologi canggih dengan kebiasaan barista tradisional untuk mengoptimalkan kualitas dan konsistensi espresso dalam cangkir​.

Pada tahun 2017, Grup De’Longhi asal Italia menjadi pemegang saham signifikan dengan mengakuisisi 40% saham di Eversys. Kemitraan ini bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan di pasar mesin kopi. Pada Maret 2021, De’Longhi memperluas kepemilikannya, mengambil kendali penuh atas Eversys melalui total akuisisi senilai sekitar $164 juta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi De’Longhi yang lebih luas untuk meningkatkan posisi pasarnya di segmen mesin espresso super otomatis kelas atas​ .

Eversys telah mengembangkan kehadiran globalnya, termasuk memperluas operasinya di Inggris dan Irlandia sejak tahun 2017. Perusahaan ini bangga dengan pendekatan inovatifnya terhadap desain alat berat, yang menekankan ergonomi, produktivitas, dan pengalaman dalam cangkir yang terdepan di pasar. Jajaran produk mereka mencakup model Cameo dan Enigma, keduanya dirancang untuk penggunaan profesional, melayani berbagai kebutuhan dalam industri pembuatan kopi​.

Kenapa Tomoro Coffee menggunakan Eversys ?

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Vlog Raymond chin , Menyimpulkan bahwa salah satu Unique Selling Proposition (USP) adalah efesiensi . Jadi sebagai barista di Tomoro Coffee tidak perlu memiliki skill seperti bekerja di coffeeshop lain , Karena alat mesin kopi dari Eversys merupakan mesin kopi super otomatis . Hal itu kenapa Tomoro Coffee sangat pertumbuhannya sangat cepat , Bahkan informasinya mereka menargetkan 2 cabang dalam 1 hari . FYI Tomoro Coffee lebih dulu membuka gerainya di Indonesia tahun 2022 sebelum membuka gerai di Internasional .

About Tomoro

The founder of TOMORO has travelled across the world for years and has been to over 30 countries including Southeast Asia, South Asia, the Middle East, North Africa, and the Americas. This enabled him to deeply feel people’s passion for coffee culture from different countries, races, and occupations. 

The founder strives to pursue the ultimate passion for coffee and quality living by creating unique coffee humanities for TOMORO, ultimately introducing the ‘coffee culture’ to every corner of the world, and letting every customer enjoys a worthy cup of good coffee. 

HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) untuk Coffeeshop

Berikut adalah penjelasan lengkap dan mendalam tentang HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) dalam konteks coffee shop —[…]

Peluang Usaha Dapur Makan Bergizi Gratis , bisnis coffeeshop tertinggal

Program Dapur Makan Bergizi (MBG) yang diinisiasi oleh BGN (Bersama Gizi Nasional) membuka peluang kolaborasi antara pemerintah, organisasi non-profit,[…]

Persiapan Cina dalam mengembangkan perkebunan kopi

1. Ekspansi Besar-besaran di Yunnan & Daerah Tropis 2. Dukungan Pemerintah & Investasi Teknologi Hijau 3. Model “Coffee Estate +”[…]